Seputar Tanya Jawab

Amankah belanja di tempat kami ?

Insya Allah Anda aman 100% belanja di tempat kami. Hal ini karena Kami menangani langsung penyediaan dan pengiriman produk yang Kami tampilkan di situs. Anda juga bisa menghubungi Kami kapan saja pada hari dan jam kerja, terutama bila ada masalah sehubungan dengan belanja di website.

Kenapa tidak ada daftar/login di website ini ?

Website ini adalah milik kita bersama. Kami tidak membatasi siapa yang berbelanja kepada kami. Siapa pun bisa langsung belanja dengan mengecek barang yang diinginkan dan membaca keterangan detail, kemudian mengajukan pemesanan melalui sms, telpon atau email.

Berapa lama produk yang Kami beli sampai di tujuan ?

Tergantung kota tujuan Anda. Kami menggunakan jasa pengiriman Pos, JNE, Tiki dan jasa pengiriman lain jika pembeli memiliki permintaan jasa pengiriman tertentu. Jika menggunakan jasa pengiriman Tiki dan JNE, perkiraan waktu sampai bisa Anda lihat di JNE.co.id. Namun jika menggunakan jasa Pos dan lainnya, lama pengiriman bergantung pilihan paket yang disediakan oleh masing-masing jasa pengiriman.

Apakah barang yang sudah saya beli bisa dikembalikan atau ditukar dengan barang lain?

Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan kecuali ada perjanjian sebelumnya, atau jika barang rusak karena faktor kelalaian kami, seperti rusak selama perjalanan karena faktor alam, maka kami akan menanggung semua kerugian tersebut. Kami memberikan garansi selama 3 hari semenjak barang anda terima.

Bisakah produk yang Kami beli dikirimkan ke orang lain dengan menggunakan alamat Kami, dan langsung dikirimkan ke alamat pembeli kami ?

Tentu saja bisa. Anda tinggal menulis dengan benar nama dan alamat Anda dan alamat penerima di akhir proses pemesanan. Anda juga bisa menulis pesan yang ingin Anda sertakan dengan pesanan Anda. Hanya saja kami belum membuka layanan dropship untuk saat ini. Kami hanya melayani untuk kepentingan konsumen untuk menggunakan alamat kami.

Apakah ada diskon jika Kami membeli dalam partai besar/grosir?

Tentu saja ada. Anda bisa membeli secara grosir di TokoJaketBaseball.com dengan mendapatkan diskon menarik. Mengenai diskon berbeda-beda tergantung jumlah pembelian.

Bagaimana caranya membeli grosir?

Untuk membeli grosir, Anda bisa menghubungi kami dengan sms atau email atau langsung menelpon CS kami, kemudian merinci produk apa saja yang ingin Anda beli beserta jumlahnya. Dan selanjutnya akan kami balas rincian diskonnya. Diskon bervariasi tergantung nilai belanja.

Ongkos kirim dihitung per item produk atau berat total produk?

Ongkos kirim dihitung per kg berat bruto (termasuk kemasan) total produk, sehingga disarankan berbelanja sampai mendekati 1 kg untuk menghemat ongkos kirim, karena bila barang belanja total tidak sampai 1 kg, ongkos kirim tetap dihitung 1 kg. Akan tetapi semua tergantung keinginan Anda.

Dan jika Anda berbelanja partai besar, namun menginginkan biaya pengiriman kecil, kami menyarankan menggunakan Pos Paket biasa. Hanya saja jangka waktu barang sampai ke tujuan sedikit lebih lama sekita 1-2 minggu, tergantung jarak tempuh. Semua tergantung pilihan Anda.

Apakah produk yang di pesan selalu tersedia ?

Kami berusaha untuk selalu menyediakan data stok secara real time sehingga pesanan Anda bisa cepat terlayani, tetapi kami tidak bisa menjamin 100% produk selalu ready hal ini dikarenakan terkait dengan jadwal pengiriman produk dari produsen dan suplayer tidak setiap hari tapi terjadwal perminggu dan perdua minggu.

Bagaimanaa cara membayar Orderan Kami ?

Anda bisa membayar orderan via transfer bank BSM, bank BNI, atau Paypal yang kami cantumkan di web.

Kapan Kami harus Transfer ?

Anda bisa transfer setelah mendapat konfirmasi dari kami dan kami akan cek ketersedian produk pesanan Anda dan jumlah pasti belanjaan Anda dan konfirmasi kami kirimkan via SMS atau email, dan termasuk total ongkos kirim.

Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim ?

Harga belum termasuk ongkos kirim, kami akan menginformasikannya via SMS kepada Anda.

Ongkos kirim ditangggung siapa ?

Ongkos kirim menjadi tanggungan para pemesan/pembeli.

Apakah melayani COD ?

Untuk saat ini, kami belum melayani COD, kami hanya melayani pembayaran via transfer dan barang akan kami kirim, jauh maupun dekat.

Jika ada hal-hal yang ingin Anda tanyakan, silahkan hubungi kami melalui line telpon, SMS, YM atau email…

Terima kasih.