Cara Pengiriman

Pengiriman barang akan kami lakukan segera setelah konfirmasi pembayaran diterima dengan menyesuaikan jadwal pengambilan paket dari penyedia jasa kurir.

Konfirmasi Pembayaran sebelum pukul 12.00 WIB, InsyaAllah pengiriman barang akan dilakukan pada hari itu juga. Konfirmasi Pembayaran setelah pukul 12.00 WIB kemungkinan pengiriman barang akan diproses oleh perusahaan jasa kurir pada pemberangkatan hari berikutnya.

Saat ini, sistem toko online kami memberikan beberapa pilihan penyedia jasa kurir dimana ongkos kirim akan terhitung secara otomatis sesuai dengan kota tujuan pengiriman. Jasa pengiriman untuk pesanan di bawah 5 pcs bisa menggunakan: Tiki, JNE. Jika partai besar maka kami menggunakan jasa Pos, Ekspedisi dan lain sebagainya jika Anda memiliki pilihan sendiri. Silahkan pilih jasa kurir yang paling murah yang Anda inginkan untuk mengantar belanjaan Anda dari TokoJaketBaseball.com.

Tetapi perlu kami garis bawahi bahwa pilihan ini tidak mengikat bagi Kami untuk menggunakan jasa kurir tersebut. Hal ini mengingat penyedia jasa kurir merupakan pihak tersendiri yang dapat mengubah ketentuan dan tarif pengirimannya sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Yang pasti Anda hanya dikenai ongkos kirim sesuai pilihan tersebut.

Bila Anda menghendaki pengiriman dengan jasa kurir yang lain, silahkan memberitahu kami.